DBAsia News

Marcello Lippi Bicara soal Pengganti Massimiliano Allegri di Juventus

Massimiliano Allegri

DBasia.news –  Marcello Lippi, mantan pelatih Juventus, turut memberikan pendapat soal pengganti Massimiliano Allegri sebagai pelatih Bianconeri per musim 2019/20.

Menurut Lippi, Juventus baru akan mengumumkan siapa pelatih baru nanti setelah turnamen antarklub Eropa berakhir. Dua kandidat pelatih Juventus ada dalam turnamen itu, yakni Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) dan Maurizio Sarri (Chelsea).

Tottenham masih akan melawan Liverpool di final Champions League (2/6) dan Chelsea melawan Arsenal di final Europa League (30/5). Pasca kedua turnamen itu berakhir, Lippi, memprediksi Juve baru akan mengumumkan pelatih baru mereka.

“Mengapa klub yang dikelola dengan baik seperti Juventus belum mengumumkan nama suksesor Allegri? Baiklah, itu keputusan yang sulit untuk diambil, tapi mungkin mereka menanti kompetisi tertentu untuk berakhir,” tutur Lippi di Goal.

“Kita akan melihat nanti jika pelatih baru mereka terlibat di salah satu final klub-klub Inggris, maka kita semua bisa memahami alasan ditundanya pengumuman.”

“Musim ini klub-klub Inggris terbaik di Eropa, tapi hal-hal seperti ini ada dalam sirkulasi. Saya pikir Sarri punya kans besar memenangi Europa League, lalu ada Pochettino yang keluarganya berasal dari Piedmont (wilayah di Utara-Barat Italia),” urai Lippi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?