DBAsia News

Manuel Pellegrini Sebenarnya Tak Mau Melepas Adrian

Manuel Pellegrini

DBasia.news –  Liverpool merekrut Adrian, eks kiper West Ham United, sebagai pengganti Simon Mignolet yang kembali ke Belgia dan memperkuat Club Brugge.

Tidak disangka, Adrian justru menjalani debutnya bersama skuat asuhan Jurgen Klopp secara tak direncanakan usai menggantikan Alisson yang mengalami cedera betis di laga perdana ​Premier League  kontra Norwich City.

Bahkan, pemain asal Spanyol tersebut baru saja menjadi pahlawan bagi The Reds, usai membantu skuat asuhan Jurgen Klopp meraih gelar juara UEFA Super Cup. Dia berhasil menepis tendangan penalti pemain​ Chelsea, Tammy Abraham.

Melihat penampilan apiknya tersebut, pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini mengakui bahwa dirinya sejatinya ingin mempertahankan kiper asal Spanyol tersebut saat memasuki musim 2019/20 ini.

“Saya sangat bahagia untuknya, karena dia telah bermain selama bertahun-tahun di West Ham. Adrian adalah kiper yang baik,” ujar Pellegrini dikutip dari ​Four Four Two.

“Untuk berbagai alasan dia tak bisa menemukan kesepakatan guna terus melanjutkan karier di sini. Sebenarnya, kami ingin Adrian bertahan lantaran dirinya merupakan pemain yang hebat,” tutupnya.

Tidak pernah dipercayai untuk diturunkan di ajang Premier League oleh Pellegrini karena kalah saing dengan Lukasz Fabianski, nampaknya menjadi alasan mengapa kiper asal Spanyol itu akhirnya memutuskan hengkang ke Anfield Stadium.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?