DBAsia News

Manuel Neuer Terancam Absen Panjang Lagi

Manuel Neuer


DBasia.news –  Bayern Munchen mendapatkan kabar buruk. Kapten tim sekaligus kiper utama Manuel Neuer mengalami cedera tangan.

Pada tahun 2018 lalu, Neuer sudah pernah mengalami cedera metatarsal yang membuatnya mesti absen panjang dan juga hampir membuat ia kehilangan tempat di timnas Jerman.

Dalam rilis terbaru yang dikeluarkan oleh klub. Disebutkan bahwa Neuer memiliki mengalami cedera tangan di sesi latihan terakhir tim. Neuer dipastikan tidak akan berlaga ketika FC Bayern berhadapan dengan Bayer Leverkusen di Bundesliga pekan ini. Belum ada keterangan lebih lanjut berapa lama Neuer akan absen. Meskipun demikian, tentu ini akan menjadi situasi yang menyulitkan. Selain masih berpacu dalam perebutan gelar juara Bundesliga. Die Roten juga masih bertanding di ajang Liga Champions. Di babak 16 besar mereka akan berhadapan dengan Liverpool.

Kiper pelapis, Sven Ulrich kemungkinan besar akan tampil sebagai pengganti. Situasi serupa terjadi di musim lalu ketika Ulrich tampil menggantikan Neuer. Mantan kiper Stuttgart tersebut memang tampil baik. Namun ia jelas bukan berada di level yang sama dengan Neuer. Banyak yang beranggapan hal tersebut pula yang membuat Bayern sempat mengalami awalan yang tidak terlalu bagus musim lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?