DBAsia News

Manchester City Siap Beli Bruno Fernandes Sebesar 50 Juta Poundsterling

Bruno Fernandes


DBasia.news –  Kabar dari Sky Sports mengabarkan Manchester City menyalip klub-klub Eropa lainnya dalam mendapatkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Gelandang asal Portugal berusia 24 tahun jadi salah satu gelandang terproduktif di Eropa melalui torehan 31 golnya di seluruh kompetisi. Fernandes diplot sebagai pengganti Fernandinho yang akan berusia 34 tahun.

Fernandinho memasuki akhir kontraknya dengan tim asuhan Pep Guardiola. Kabarnya, City akan coba merampungkan transfer produk akademi Novara itu sebesar 50-60 juta poundsterling dan mengamankannya lebih cepat dari Atletico, Man United, dan West Ham United.

Fernandes telah bermain sebanyak 84 kali untuk Sporting Lisbon dan mencetak 37 gol. Pengemas 11 caps dan satu gol dengan Timnas Portugal juga ditempa melalui sepak bola Italia pada medio 2012-2017 bersama Novara, Udinese, dan Sampdoria.

Selain mencari gelandang pengganti Fernandinho, Man City juga kabarnya akan menambah kekuatan di lini belakang sebagai rencana alternatif apabila Vincent Kompany hengkang dan Benjamin Mendy kembali cedera.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?