DBAsia News

Manchester City Incar Ben Chilwell

Ben Chilwell


DBasia.news –  Cedera yang tak kunjung berhenti menerjang Benjamin Mendy. Oleh karenanya, Manchester City arahan Pep Guardiola akan mencari bek kiri baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, The Citizens juga telah mempunyai target utamanya. Menurut lansiran dari ​Telegraph, bek kiri milik Leicester City, Ben Chilwell yang menjad incaran Man City.

Kendati demikian, bukan suatu hal mudah bagi The Citizens untuk membawa Chilwell ke Etihad Stadium. Selain masa kontraknya masih terikat sampai tahun 2024 mendatang, pemain berusia 22 tahun tersebut juga merupakan pemain inti bagi Brendan Rodgers di King Power Stadium.

Maka dari itu, jika skuat asuhan Guardiola serius dalam proses transfer tersebut, maka Man City disinyalir harus mengeluarkan dana besar. Bahkan, The Citizens dinilai akan memecah rekor transfer bek termahal di dunia yang saat ini tengah dipegang oleh Virgil van Dijk (Southampton ke Liverpool), dengan mahar 75 juta pound.

Chilwell bisa dibilang menjadi opsi yang baik bagi The Citizens. Hal itu disebabkan karena usianya yang baru menginjak 22 tahun, dan dirinya juga tidak rentan cedera.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?