DBAsia News

Man City Tak Terbendung, Liverpool Wajib Memenangi Seluruh Laga dalam Perebutan Titel Premier League

Liverpool


DBasia.news –  Kemenangan telak dengan skor 6-0 Manchester City atas Chelsea di pekan 26 Premier League, Minggu (10/2) malam WIB, menjadi pesan tegas bahwa tim asuhan Pep Guardiola serius menekan Liverpool dalam perburuan titel Premier League.

Raihan tiga poin Man City juga membuat anak asuh Guardiola menempati posisi puncak lantaran unggul defisit gol dari Liverpool – namun ​The Reds masih memiliki satu pertandingan tambahan. Melihat skuat asuhan Jurgen Klopp terlihat mendapatkan ancaman serius dari The Citizens membuat legenda Grame Souness buka suara.

Pria yang memperkuat Liverpool di medio 1978-1984 ini beranggapan jika The Reds harus bisa meraih kemenangan dalam laga sisa kompetisi Premier League apabila masih ingin menjaga asanya untuk mengakhiri puasa gelar.

“City sudah memperlihatkan tanda ancamannya (untuk Liverpool). Maka dari itu, skuat asuhan Jurgen Klopp harus bisa memenangkan setiap pertandingan sisa untuk benar-benar merengkuh gelar Premier League,” ujar Souness dikutip dari Daily Mail.

Di dua laga selanjutnya, skuat asuhan Klopp akan mendapatkan ujian yang besar. The Reds akan menghadapi Bayern Munchen dalam kompetisi Champions League, dan selanjutnya langsung bertemu Manchester United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?