DBAsia News

Malcom Diplot Borussia Dortmund sebagai Pengganti Christian Pulisic

Malcom

DBasia.news –  Christian Pulisic akan meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2019/20.

Hal itu membuat tim asuhan Lucien Favre tersebut membutuhkan pemain baru yang dapat menggantikan Pulisic, terutama mengingat mereka memiliki ambisi untuk merebut gelar juara Bundesliga dari Bayern Munchen setelah finis di peringkat kedua meskipun sempat memiliki keunggulan sembilan poin pada akhir paruh pertama musim lalu.

Dilansir dari Sport, salah satu pemain yang saat ini dikabarkan masuk dalam incaran Dortmund adalah penyerang Barcelona, Malcom, yang tidak dapat menunjukkan performa yang memuaskan sejak pindah ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2018 dari Bordeaux.

Barca mengeluarkan biaya sebesar 41 juta euro untuk mendatangkan sang pemain dan ingin memperoleh keuntungan dari penjualannya. Saat ini Malcom juga dikabarkan masuk dalam incaran Tottenham Hotspur dan Arsenal, faktor yang akan membuat persaingan untuk mendapatkan jasanya semakin panas dalam beberapa bulan berikutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?