DBAsia News

Malcom Dibanderol 70 Juta Euro oleh Barcelona

Malcom


DBasia.news –  Malcom menjadi ‘fenomena’ unik saat ini di Eropa. Apalagi jika mengingat cara Barcelona merekrutnya dari Girondins Bordeaux. Kendati baru semusim bermain untuk Barcelona, Malcom kabarnya akan dijual di musim panas mendatang.

Malcom bahkan sudah berada di dalam perjalanan ke Roma untuk menjalani tes medis serta menandatangani kontrak. Namun di tengah jalan, ​Barca membajak transfernya dan mengajukan tawaran yang lebih tinggi ketimbang Roma. Bordeaux kemudian membatalkan perjalanan sang pemain ke Italia untuk bernegosiasi dengan Blaugarana.

Sayang, musim perdananya di Spanyol tidak berjalan dengan baik, Malcom tidak menjadi pilihan utama Ernesto Valverde dan lebih banyak menghiasi bangku cadangan. Bahkan di kompetisi ​La Liga, dia baru tampil dalam delapan pertandingan dan sama sekali belum mencetak gol.

Kesabaran para petinggi klub pada pemain berusia 22 tahun tersebut nampaknya sudah mencapai batas. Kini dilansir ​Marca, ​Barcelona dikabarkan sudah memiliki rencana untuk melepas Malcom di musim panas 2019 mendatang sekaligus menetapkan harga paling tidak 70 juta euro.

Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain, hal tersebut sepertinya takkan membuat Malcom sulit untuk mencari pelabuhan baru, pasalnya salah satu raksasa ​Serie A, ​Inter Milan sudah lama memasukkannya ke dalam daftar belanja.

Barcelona sepertinya akan menjadi klub yang cukup sibuk melepas sejumlah pemainnya di akhir musim, selain Malcom, ada dua nama lain yang berpeluang angkat kaki dari Camp Nou, yakni Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?