DBAsia News

Mahar yang Disiapkan Real Madrid untuk Belanja Pemain di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Real Madrid


DBasia.news –  Inkonsistensi Real Madrid musim ini di ajang Copa del Rey, La Liga, dan Champions League, mengakibatkan tiga kali pergantian pelatih dari Julen Lopetegui, Santiago Solari, hingga kini kembali ditangani oleh Zinedine Zidane.

Keadaan ini juga menyebabkan tim ibu kota Spanyol itu dianggap membutuhkan pemain-pemain baru untuk meningkatkan kualitas skuat mereka sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2019. Sejak awal musim ini, Los Blancos sudah dikaitkan dengan potensi untuk mendatangkan beberapa pemain bintang sepanjang periode transfer tersebut.

Menurut laporan dari AS, manajemen Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 540 juta euro yang dapat digunakan oleh Zidane untuk mendatangkan pemain-pemain baru yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas skuat mereka agar dapat mengejar Barcelona yang sudah menjadi juara La Liga dalam dua musim secara beruntun.

El Real dikabarkan akan mengincar lima pemain untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu setelah sudah mendatangkan Eder Militao dari Porto. Kelima pemain itu terdiri dari Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), Paul Pogba (Manchester United), Eden Hazard (Chelsea), Tanguy Ndombele (Olympique Lyonnais), dan Luka Jovic (Eintracht Frankfurt).

Agar dapat memenuhi tujuan tersebut, Madrid perlu melepas beberapa pemain seperti Gareth Bale, James Rodriguez, Mateo Kovacic, dan beberapa pemain lainnya. Klub yang menjadi juara Champions League dalam tiga musim terakhir itu juga diperkirakan akan mendapatkan kesepakatan baru dengan Adidas sebagai penyedia apparel mereka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?