DBAsia News

Madura United Yakin Bisa Curi Poin dari Persipura

Madura United

DBasia.news –  Madura United tetap optimistis mencuri poin di kandang Persipura Jayapura ketika saling bentrok di Stadion Mandala, Selasa (16/7). Kembalinya Jacksen F Tiago sebagai pelatih Persipura tak mengurangi keyakinan Madura United

Jacksen merupakan sosok yang tidak asing bagi publik sepakbola Jayapura. Di tangan pelatih asal Brasil itu, Persipura tiga kali tampil sebagai juara Indonesia Super League (ISL) pada musim 2008/09, 2010/11, dan 2012/13.

Kendati demikian, pelatih Dejan Antonic tidak ingin terpengaruh dengan catatan prestasi Jacksen bersama Persipura, dan hanya memikirkan melanjutkan tren positif setelah menahan imbang TIRA Persikabo, Jumat (12/7 malam WIB. Menurutnya, Jacksen masih membutuhkan waktu untuk meracik skema ideal.

“Sekarang kami harus ke Papua, ini perjalanan yang jauh. Kami harus bisa fokus,” ujar Dejan.

“Kalau kita lihat dari hasil Persipura, memang ada masalah di sana. Tiago sudah lama di sana, tapi saya tidak tahu apakah dia bisa bikin Persipura lebih bagus atau tidak, karena dia baru masuk lagi ke sana.”

“Tapi kami ke sana untuk mencuri poin. Kami tidak mau lihat kondisi lawan. Saya selalu tekankan kepada anak-anak, kalau ingin membuat tim ini lebih bagus, jangan lihat siapa lawan yang akan dihadapi.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?