DBAsia News

Madura United Gelar Laga Lawan Persija dan Persipura di Stadion Gelora Rau Pamelingan

Madura United

DBasia.news – Madura United akan menjamu Persija Jakarta, pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018, Minggu (14/10) malam WIB. Kemudian juga menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (20/10) sore WIB.

Untuk kedua laga itu,  Madura United akan menggunakan Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan sebagai kandangnya.

Mempertimbangkan potensi jumlah penonton pada dua pertandingan kandang ini, maka Madura United memutuskan untuk bermarkas di Pamekasan. Mereka akan menjamu Persija dan Persipura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Pamekasan dinilai lebih representatif dibandingkan stadion lain di Pulau Garam. “Tempatnya strategis, serta lebih mudah dijangkau suporter di Madura untuk mendukung Madura United,” jelas asisten manajer Madura United Winedy Purwito.

Dua pertandingan kandang melawan Persija dan Persipura akan menjadi tantangan khusus untuk Madura United. Maklum saja, rekor sempurna di kandang sendiri telah ternoda setelah Madura United dikalahkan Borneo FC pada pekan ke-23 Liga 1 2018.

Kabar baiknya, Madura United memiliki modal bagus untuk meyongsong dua pertandingan kandang ini. Sebab, Madura United baru saja menundukkan Persib Bandung dengan skor 1-2 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10) malam.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?