DBAsia News

Madrid Dilumat Atletico, Ramos Nilai El Real Belum di Level Kompetitif

Sergio Ramos

DBasia.news –  Real Madrid kalah telak 3-7 dari Atletico Madrid di International Champions Cup yang berlangsung di MetLife Stadium, Sabtu (27/7). Kapten Madrid, Sergio Ramos, menilai klubnya belum di level yang kompetitif.

Real Madrid tak mampu membendung kekuatan Atletico Madrid. Bahkan, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut sempat tertinggal 6-0.

Madrid mencoba membalas melalui Nacho, Karim Benzema dan Javier Hernandez Carrera. Namun, semua sudah terlambat karena Atletico justru mengemas satu gol lagi melalui Vitolo.

“Kami saat ini tidak merasa baik. Ini baru permulaan. Kami sedang mempersiapkan pertandingan untuk mencapai level tertinggi,” ungkap Ramos seperti dilaporkan Goal.

“Masih banyak jalan setelah kekalahan ini. Namun, kami tidak bisa bermain seperti yang ditampilkan hari ini,” sambungnya.

“Kami bermain seperti di pertandingan persahabatan. Ini adalah jarak yang jauh dan kami frustrasi. Ini adalah hasil yang mengecewakan dan kami mencoba mencapai level yang seharusnya.”

“Ini adalah sepak bola yang berbeda. Kami bermain seperti pertandingan persahabatan dan mereka melakukannya seolah-olah itu adalah final. Kami harus membawa intensitas itu ke setiap pertandingan. Mereka mendapatkan yang lebih baik dari kami dalam hal intensitas, bola kedua, menekan, dan mereka tajam di depan gawang hari ini.”

Pertandingan itu juga diwarnai satu kartu merah untuk masing-masing tim. Diego Costa dan Dani Carvajal diusir keluar pada menit ke-65 karena berkelahi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?