DBAsia News

Luka Jovic Diklaim Sepakat Pindah ke Real Madrid

Luka Jovic


DBasia.news –  Real Madrid merupakan salah satu klub Eropa yang saat ini sudah mengalihkan fokusnya ke bursa transfer musim panas 2019.

Klub pemilik 13 gelar​ Champions League tersebut nampaknya memang jadi klub yang sudah mulai bergerak cepat menambah amunisi tim jelang musim 2019/20. Bahkan kabar terakhir juga menyebutkan jika ​Los Blancos memiliki dana yang diperkirakan mencapai 540 juta euro untuk berbelanja pemain anyar di musim panas 2019 nanti.

Cukup banyak nama-nama yang sudah ada dalam daftar belanja, salah satunya adalah Luka Jovic yang kini tengah berkarier bersama klub ​Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Kini menurut laporan terbaru dari ​AS English,​ Real Madrid sudah menemukan kata sepakat dengan Frankfurt terkait transfer ini dan akan mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro, dengan rincian 48 juta euro akan diterima Frankfurt, sementara sisanya, yakni 12 juta euro akan diberikan pada klub lamanya, Benfica.

Selain menambah kedalaman skuat, langkah ​Madrid mendatangkan Jovic disinyalir karena mereka beranggapan bahwa sang pemain adalah sosok tepat di lini depan untuk membantu Karim Benzema, terlebih pemain asal Prancis tersebut kini sudah menginjak usia 31 tahun.

Rasanya tak aneh melihat ​Madrid akhirnya mengambil langkah untuk mendatangkan Jovic, maklum saja, dia memang menjadi salah satu pemain yang tampil konsisten di musim 2018/19, total, dirinya sudah mengoleksi 26 gol di seluruh kompetisi.

Real Madrid memang diprediksi akan aktif mendatangkan pemain anyar di musim panas 2019, terlebih setelah musim ini mereka gagal memenangkan gelar apapun. Selain Jovic, masih ada beberapa nama lain yang dikabarkan masuk daftar belanja, antara lain ​Eden Hazard, Christian Eriksen, dan ​Paul Pogba.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?