DBAsia News

Luis Suarez Angkat Bicara Mengenai Saga Transfer Neymar

Luis Suarez

DBasia.news –  Penyerang Barcelona, Luis Suarez, turut mengomentari isu kedatangan Neymar. Suarez meminta publik bersabar menanti keputusan sang pemain.

Neymar dikabarkan akan segera kembali ke Barcelona. Penyerang asal Brasil itu berada dalam daftar jual Paris Saint-Germain setelah sejumlah masalah pada satu bulan terakhir.

Pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan jika transfer Neymar ke Barcelona sudah masuk ke tikungan terakhir. Sebab, Paris Saint-Germain menerima proposal uang plus Jean-Clair Todibo, Ivan Rakitic, dan Ousmane Dembele.

Kabar dari sumber berbeda mengatakan, PSG akan menerima ketiga pemain itu dengan status pinjaman plus uang tunai 200 juta euro.

Meski demikian, Luis Suarez tidak secara langsung meminta Neymar menuju ke Barcelona. Mantan pemain Liverpool tersebut justru ingin Neymar mengambil keputusan dengan kepala dingin.

“Saya mengetahui ini merupakan masa-masa sulit untuk Neymar. Dia harus dibiarkan sendiri bersama orang kepercayaannya untuk memutuskan apa yang sebenarnya diinginkan,” umbar Suarez seperti dilaporkan Marca.

Kabar dari Spanyol mengatakan, Neymar punya dua pertanyaan besar sebelum memutuskan kembali bermain di Barcelona. Eks Santos tersebut ingin mengetahui respons dari para pemain El Barca bila dirinya kembali. Selain itu, Neymar juga penasaran bagaimana reaksi suporter Barcelona.

Selain Barcelona, Neymar juga sempat dikaitkan dengan Rael Madrid. Namun, Los Blancos memilih putar balik atas perintah langsung dari Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu lebih memprioritaskan transfer Paul Pogba daripada Neymar.

Neymar menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas dua musim yang lalu. Namun, hari-hari sang pemain di Les Parisiens tidak berlangsung mulus karena badai cedera yang menerpa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?