DBAsia News

Lucas Vazquez Pesimistis Bertahan di Real Madrid Musim Depan

Lucas Vazquez


DBasia.news –  Musim 2018/19 menjadi salah satu musim terburuk Real Madrid. Inkonsistensi Madrid berakhir dengan penunjukkan Zinedine Zidane sebagai pelatih di periode kedua.

Tak membuang waktu,​ El Real pun langsung menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuatnya di musim panas 2019, meski ​bursa transfer belum dibuka, klub pemilik 33 gelar​ La Liga itu sudah terlebih dulu mencapai kesepakatan dengan FC Porto terkait transfer Eder Militao. Pemain berposisi bek tersebut didatangkan dengan harga yang fantastis, 50 juta euro.

Tidak puas hanya mendatangkan satu pemain, perombakan skuat juga direncanakan ​Los Blancos, bahkan ​kabar terakhir mereka disebut sudah menyiapkan dana 540 juta euro untuk mendatangkan pemain anyar.

Hal ini tentu saja berimbas pada sejumlah pemain yang ada di dalam skuat, bahkan beredar kabar jika ​Madrid akan melepas beberapa pemainnya, salah satu nama yang dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah Lucas Vazquez.

Setelah sekian lama enggan membahas soal masa depannya, Vazquez akhirnya buka suara. Pemain berusia 27 tahun tersebut pun merasa tak yakin apakah dirinya masih akan memperkuat ​Madrid atau tidak di musim 2019/20 nanti.

“Belum ada pembahasan terkait masa depan saya. Apakah saya ingin bertahan? Ya, tentu saja. Saya juga masih terikat kontrak, terlebih saya juga merupakan penggemar ​Real Madrid. Tetapi untuk saat ini, saya juga belum tahu apa yang akan terjadi nanti,” ujar Vazquez seperti diberitakan​ Football Espana.

Lucas Vazquez menjadi pemain yang cukup diandalkan di musim 2018/19, meski ​Los Blancos melakukan tiga kali pergantian manajer, dia tetap mampu tampil dalam 45 pertandingan di seluruh kompetisi — terbanyak setelah Raphael Varane, Karim Benzema, dan Luka Modric.

​Real Madrid nampaknya akan menjadi klub yang cukup banyak melepas beberapa pemainnya di akhir musim, selain Vazquez, mereka juga berpeluang kehilangan Gareth Bale, Dani Ceballos dan beberapa nama lain yang tengah dipinjamkan seperti Mateo Kovacic dan Achraf Hakimi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?