DBAsia News

Lucas Hernandez Siap Jalani Debut

Lucas Hernandez

  DBasia.news –  Lucas Hernandez merasa siap 100 persen melakoni debut resmi bersama Bayern Munich.

Bayern mengangkut jawara Piala Dunia Hernandez dari Atletico Madrid dengan kesepakatan 80 juta euro.

Hernandez melewatkan laga pramusim kontra Arsenal, Real Madrid, AC Milan, Fenerbahce, Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund setelah mengakhiri kampanye 2018-19 lebih dini karena operasi lutut.

Namun fans Bayern dibuat terkesima pada penampilan perdana Hernandez saat tim meluluhlantakkan Rottach-Egern di pemusatan latihan mereka di Tegernsee.

“Saya merasa sangat baik, saya 100 persen. Saya merasa nyaman, saya merasa sangat baik secara fisik dan saya siap bersaing 100 persen.”

Hernandez berpeluang melakoni debut ofisial pada Senin ketika jawara bertahan Bayern menyambangi Energie Cottbus di putaran pertama DFB-Pokal.

“Saya bekerja, seperti yang saya katakan sebelumnya, untuk bisa memainkan pertandingan resmi pertama saya dengan Bayern dan semoga saya tiba tepat waktu untuk Senin,” katanya.

“Target personal says adalah memenangi semuanya. Semua yang kami mainkan, saya ingin memenangkannya. Saya datang ke sini untuk memenangi gelar dan semoga tahun ini kami bisa menang sebanyak mungkin,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?