DBAsia News

Lucas Hernandez Berharap Joao Felix Bisa Bawa Atletico Juara

Joao Felix

DBasia.news –  Kendati sudah meninggalkan Atletico Madrid, Lucas Hernandez masih menunjukkan perhatiannya.

Seperti yang diketahui, Lucas Hernandez baru saja pindah ke Bayern Munich musim panas ini. Setelah melepas pemain Prancis itu, Atletico langsung mendatangkan banyak pemain, salah satunya adalah Joao Felix.

Kontribusi Felix sejauh ini membuat Lucas berani menaruh harapan besar padanya. Sang bek pun berharap jika pemain yang didatangkan dengan banderol 75 juta euro itu bisa membawa Atletico merengkuh banyak trofi.

“Saya menghabiskan banyak hidup saya di Madrid. Proyek yang ada di Atletico sangatlah besar dan itu mereka buktikan di jendela transfer. Mereke mendatangkan talenta terbaik Eropa dalam diri Joao Felix. Dia pemain luar biasa,” ujar Lucas.

“Saya rasa dia akan meraih sukses besar di sana. Saya juga berharap dia bisa membawa klub meraih banyak gelar dan membahagiakan fan. Mereka sangat pantas mendapat pemain sekelas Felix,” sambung dia.

Pada laga teranyar Atletico Madrid melawan Leganes, pemain berusia 18 tahun kembali membuktikan kualitasnya. Ia berhasil memberikan assist untuk gol kemenangan yang dicetak Vitolo di babak kedua. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?