DBAsia News

Luapan Kegembiraan Frank Lampard Usai Chelsea Meraih Kemenangan Pertama Musim Ini

Frank Lampard

DBasia.news –  Chelsea menang 3-2 atas Norwich City di pekan tiga Premier League yang berlangsung di Carrow Road, Sabtu (24/8) malam WIB. Manajer Chelsea, Frank Lampard, senang melihat kemenangan itu.

Tiga gol Chelsea dicetak oleh dua gol Tammy Abraham (3′ dan 68′) dan Mason Mount (17′), sementara dua gol Norwich dilesakkan Todd Cantwell (6′) dan Teemu Pukki (30′).

Lampard mengakui tidak mudah melawan Norwich. Kendati kecewa gawang Chelsea kebobolan dua gol, manajer berusia 41 tahun itu senang dan lega atas kemenangan yang diraih dengan susah payah tersebut.

“Tadi itu laga yang sulit dan Norwich akan mendapatkan banyak poin di sini (Carrow Road) karena mereka tim yang sangat bagus,” ucap Lampard, dikutip dari Goal.

“saya pikir kami bermain dengan sangat baik. Saya tak suka dua gol yang kami berikan, tapi ada banyak elemen bagus dalam permainan kami dan saya benar-benar puas. Kami harus lebih klinikal. Kemenangan pertama dan saya benar-benar senang.”

“Kami harus memenangi laga, kami adalah Chelsea. Tidak ada (poin) yang diberikan di liga ini. Performa kami tidak memberikan kami apa yang layak diberikan sejauh ini – tapi hari ini kami mendapatkannya,” urai Lampard.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu tim promosi Premier League lainnya, Sheffield United, di Stamford Bridge pada Sabtu (31/8) pukul 21.00 WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?