DBAsia News

Luapan Ekspresi Mason Mount Usai Cetak Gol Premier League dengan Chelsea

Mason Mount

DBasia.news –  Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 saat melawan Leicester City di pekan dua Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (18/8).

Walau batal meraih poin penuh karena tim tamu berhasil membalas melalui gol Wilfred Ndidi di menit ke-67, laga kontra skuat asuhan Brendan Rodgers tetap terasa spesial bagi salah satu pemain muda ​The Blues, Mason Mount. Pemain berusia 20 tahun itu kembali jadi starter dan sukses mencetak gol perdananya di menit ketujuh.

Seusai pertandingan, Mason Mount pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Bahkan menurutnya, bisa mencetak gol perdana di ​Premier League saat tengah bermain di hadapan pendukung sendiri adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Ya, bisa mencetak gol perdana di ​Premier League saat tengah melakoni laga debut di kandang adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Hal ini juga menjadi hal yang sangat berarti bagi saya,” ujar Mount seperti dilaporkan ​Football London.

“Sejak berusia enam tahun, saya memiliki mimpi untuk bisa bermain dan kemudian mencetak gol. Hal tersebut terjadi pada hari ini. Saya merasa sangat bahagia, tetapi secara keseluruhan saya juga merasa kecewa karena gagal memenangkan pertandingan,” tambah pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Derby County itu.

Gol Mount ke gawang The Foxes pun terasa lebih istimewa, pasalnya dia menjadi pemain ​Chelsea asal Inggris pertama yang sukses mencetak gol di bawah arahan pelatih asal Inggris setelah terakhir kali legenda klub, Dennis Wise melakukannya di era Glenn Hoddle pada tahun 1996.

Setelah pertandingan ini, ​Chelsea akan segera bersiap untuk melakoni laga tandang ke Carrow Road, markas tim promosi, Norwich City, Sabtu (24/8).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?