DBAsia News

Loris Karius Tuntut Besiktas soal Gaji yang Ditunggak

Loris Karius


DBasia.news –  Nasib kiper asal Jerman, Loris Karius, bersama Besiktas tak jua membaik semenjak dipinjamkan oleh Liverpool. Tak hanya didepak Liverpool karena kedatangan Alisson, Karius juga masih sering melakukan blunder di Besiktas.

Terakhir, dirinya mendapat kritik tajam dari pelatih Besiktas, Senol Gunes, setelah Karius melakukan kesalahan pada kemenangan 3-2 kontra Konyaspor, sesuatu yang mengingatkan kita semua kepada final Champions League 2017/18 kontra Real Madrid.

Namun, kini masalah baru kembali muncul. Dilansir oleh ​Mirror, mantan kiper Mainz tersebut berencana menuntut Besiktas terkait permasalahan gaji, hal itu sehubungan dengan Karius yang mengaku belum menerima gaji dari Besiktas selama empat bulan.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa Karius bahkan sudah melaporkan hal ini kepada FIFA, dia juga memberi tenggat waktu selama 10 hari kepada Besiktas untuk menyelesaikan masalah ini, namun pihak klub tidak merespon. Kondisi ini membuka kemungkinan bagi FIFA untuk melakukan intervensi dalam waktu dekat.

Hal ini jelas menjadikan musim ini sebagai periode buruk bagi Karius. Selain dicibir oleh suporter Besiktas, berbagai kesalahan yang dia lakukan di atas lapangan, berpotensi membuat dirinya kehilangan posisinya jika kiper senior Besiktas, Tolgan Zengin, sudah pulih dari cedera.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?