DBAsia News

Lorenzo Insigne Bahas Laga Napoli Kontra Liverpool

DBasia.news –  Lorenzo Insigne, kapten Napoli, yakin timnya bisa kalahkan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/02) dini hari WIB, Stadion San Paulo. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku tidak sabar untuk melakoni pertandingan tersebut.

Keyakinan Lorenzo Insigne tak lepas dari kemenangan mereka atas Liverpool di fase grup. Ketika itu, Napoli menang 2-0 di San Paolo.

Faktor tersebut lantas jadi pemicu sang kapten untuk mengulang hasil serupa saat menjamu Barcelona. Menurutnya, I Partinopei punya kans untuk meraih kemenangan.

 “Semua orang bisa memberimu kesulitan. Di liga kami kehilangan banyak poin melawan tim-tim kecil, tapi kemudian kami menang melawan Liverpool. Dengan kondisi seperti itu saya rasa kami bisa melakukannya lagi besok,” ujar Insigne dilansir dari Football Italia.

“Kami sudah bermain melawan Liverpool, meraih kemenangan di sini dan imbang di Anfield. Jadi kami bisa mengulang permainan hebat itu lagi besok dan mendapatkan hasil yang bagus,” sambungnya.

Selain faktor The Reds, pemain timnas Italia juga mengaku sudah menyaksikan beberapa video pertandingan Azulgrana. Ia menegaskan ini sebagai salah satu cara timnya untuk mencari kelemahan lawan demi meraih kemenangan.

“Kami sudah menonton video Barcelona. Saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Eibar. Dari situ kami harus bisa memanfaatkan kesalahan mereka,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?