DBAsia News

Liverpool Tinggalkan Luka Dalam untuk Pemain-pemain Barcelona

Liverpool


DBasia.news –  Kekalahan telak Barcelona dari Liverpool di Anfield masih menyisakan luka terdalam. Setidaknya itu yang diakui oleh Sergio Busquets. Sang gelandang berharap Barcelona segera bangkit menatap final Copa del Rey 2018-19.

Barcelona diunggulkan keluar sebagai pemenangan pada duel semifinal Liga Champions melawan Liverpool. Penilaian itu terlihat akan menjadi kenyataan usai Lionel Messi dan kawan-kawan menang 3-0 pada leg pertama.

Akan tetapi, Liverpool berhasil bangkit dan membalikkan keadaan pada pertemuan kedua. Mohamed Salah dan kolega menang dengan skor 4-0. Walhasil, The Reds berhak melaju ke final dengan unggul agregat 4-3.

Menurut Busquets, kekalahan tersebut memberikan luka mendalam bagi Barcelona. Blaugrana gagal memanfaatkan keunggulan 3-0 pada leg pertama.

“Sangat sulit untuk bermain. Selalu sulit untuk kembali menyatu setelah apa yang kami alami,” jelas Busquets seperti dilaporkan FourFourTwo.

“Kami harus melangkah ke final Copa del Rey. Kami bangkit setiap hari sedikit lebih banyak karena lukanya kecil. Kami harus mencoba menyembuhkannya,” sambung sang gelandang.

Barcelona akan menutup LaLiga 2018-2019 dengan bertandang ke markas Eibar pada 19 Mei. Enam hari berselang, pasukan Ernesto Valverde itu akan menghadapi Valencia pada partai puncak Copa del Rey.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?