DBAsia News

Liverpool Tidak Pernah Jadi Unggulan Jelang Laga Melawan Barcelona

Liverpool


DBasia.news –  Konsistensi menjadi salah satu kelebihan bermain Liverpool musim ini. Liverpool saat ini ada di urutan dua klasemen Premier League.

Keberuntungan juga berpihak pada Sadio Mane dkk kala mereka berlaga di Eropa. Kini ​The Reds sudah mengamankan satu tempat di babak semifinal dan akan segera menantang raksasa Spanyol, ​Barcelona.

Walau timnya berhasil menampilkan performa impresif, Jurgen Klopp selaku manajer menyampaikan pernyataan yang cukup mengejutkan, menurutnya ​Liverpool bukanlah tim yang difavoritkan dalam pertandingan nanti.

“Saya sudah beberapa kali menantang ​Real Madrid, tetapi tidak sekali pun dengan ​Barcelona. Anda pasti ingin melihat apa yang akan terjadi dalam pertandingan nanti, tetapi saat sebuah tim menantang ​Barcelona, mereka tidak akan pernah difavoritkan,” ujar Klopp seperti dilansir ​AS English.

“Dalam pertandingan nanti, Anda mungkin harus melakukan hal-hal yang berbeda dari sebelumnya. Ini sangatlah menarik, tetapi saya belum memiliki bayangan atau pikiran soal laga kontra ​Barcelona,” tambah eks manajer ​Borussia Dortmund itu.

Pertemuan kontra skuat asuhan Ernesto Valverde nampaknya juga akan menjadi partai yang emosional bagi The Reds, pasalnya dua pemain andalan Barca, Luis Suarez dan Philippe Coutinho akan kembali menyambangi Anfield.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?