DBAsia News

Liverpool Tekuk Salzburg, Mohamed Salah Puji Pengalaman The Reds.

DBasia.news –  Liverpool berhasil mengalahkan Red Bull Salzburg di matchday kedua babak grup Liga Champions, Kamis (3/10) dini hari WIB. Mohamed Salah, penyerang Liverpool ini menyatakan bahwa kemenangan yang diraih timnya ini karena pengalaman.

Di pertandingan yang berakhir 4-3 semalam, Liverpool selaku juara bertahan sanggup unggul tiga bola terlebih dahulu di 36 menit pertama lewat Sadio Mane, Andy Robertson dan Salah, yang lantas diperkecil oleh Hwang Hee-Chan tiga menit berselang.

Di babak kedua, Salzburg mampu menyamakan skor melalui Takumi Minamino dan Erling Haaland di satu jam permainan, sebelum akhirnya dipaksa takluk lewat gol kedua Salah pada menit ke-69.

Berkaca dari pertandingan ini, Salah kepada wartawan mengatakan: “Terkadang sesuatunya tidak berjalan seperti yang direncanakan, namun kami punya pengalaman untuk mengatasi itu ketika kami tidak bermain sebaik yang kami inginkan,” ujarnya, sebelum mengkritik penampilan timnya di 45 menit kedua.

“Babak kedua tidak terlalu bagus, namun kami berpengalaman. Kami tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi tersebut dan kami senang bisa mendapatkan kemenangan di akhir pertandingan.”

Adapun laga semalam bertepatan dengan hari ulang tahun Roberto Firmino yang ke-28. Penyerang asal Brasil itu bahkan mengemas dua assists yang membuat Salah memujinya.

“Ini adalah hari ulang tahunnya (Firmino), jadi saya sejatinya ingin dia mencetak gol juga. Tapi dia memberi dua assists, ini masih performa bagus dari dia,” pungkasnya.

Berkat kemenangan ini, Liverpool berada di urutan kedua di klasemen Grup E dengan koleksi tiga poin, sedangkan Salzburg berada satu peringkat di bawahnya dengan raihan pon yang sama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?