DBAsia News

Liverpool Tak Kuat Hadapi Tekanan

Liverpool


DBasia.news –  Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai Liverpool tak kuat menghadapi tekanan di Premier League. Inilah yang membuat laju Mohamed Salah dan kawan-kawan jadi melambat.

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford. Itu adalah hasil imbang keempat The Reds dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Menurut Scholes, The Reds kelihatan mulai panik dan tak punya pengalaman yang cukup untuk mengatasi tekanan di singgasana.

“Saya pikir pengalaman bisa menjadi keuntungan bagi City karena dengan Liverpool, Anda berbicara 29 tahun yang aneh tanpa memenangkan liga,” kata Scholes.

“Ada saat-saat ketika United memenangkan liga beberapa kali dan kemudian ada tahun ketika kami memiliki keunggulan poin yang baik, tapi gagal juara. Itu beberapa kali itu terjadi, tetapi kami telah berada di sana sebelumnya, jadi itu tidak berpengaruh pada kami.”

“Saya hanya memikirkan periode sekarang. Liverpool imbang empat kali dari lima pertandingan pertandingan dan saya pikir City mulai menemukan bentuk terbaik. Jika saya Liverpool sekarang, saya akan mulai khawatir,” Scholes menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?