DBAsia News

Liverpool Percaya Diri Catatkan Rekor Unbeaten di Premier League 2018-19

Liverpool

DBasia.news – Belanja transfer jor-joran Liverpool di bursa transfer musim panas tidak sia-sia. Memiliki kedalaman skuat yang bagus, Mohamed Salah dkk mampu tampil konsisten hingga kini memuncaki klasemen sementara Premier League.

Hal ini pun kian istimewa setelah ​The Reds juga menjadi satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan di kompetisi liga. Melihat performa impresif dan konsisten yang diperlihatkan ​Liverpool, salah satu pemain andalan, Dejan Lovren pun merasa optimis jika timnya bisa mempertahankan rekor unbeaten hingga akhir musim 2018/19.

“Ya, semoga saja kami bisa menjaga rekor unbeaten hingga akhir musim 2018/19. Hal itulah yang membuat para saya dan rekan-rekan setim memutuskan untuk bergabung dengan ​Liverpool,” ujar Lovren seperti dilansir ​BBC.

“​Arsenal pernah melakukan ini sebelumnya. Ya, ini memang akan menjadi tantangan bagi ​Liverpool, tetapi inilah yang ingin kami lakukan. Para pemain cukup yakin hal ini dapat terwujud,” tambah pemain asal Kroasia itu.

Sebagai tambahan informasi, ​The Gunners sukses menjadi tim yang tak terkalahkan di ​Premier League musim 2003/04, mereka juga berhasil menjadi juara dengan koleksi 90 poin, unggul jauh 11 angka dari ​Chelsea yang menempati posisi kedua.

Setelah di pekan sebelumnya berhasil mengalahkan ​Manchester United, skuat asuhan Jurgen Klopp akan bersiap untuk melakoni laga berikutnya, yakni partai tandang ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers, di pekan ke-18 ​Premier League, Sabtu (22/12) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?