DBAsia News

Liverpool Lumat Watford, Jurgen Klopp Puas

Jurgen Klopp


DBasia.news –  Dua gol dari Sadio Mane dan Virgil van Dijk, plus satu gol Divock Origi, membawa Liverpool pesta gol 5-0 atas Watford di Anfield dalam lanjutan pekan 28 Premier League, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Kemenangan ini memastikan bahwa The Reds masih memiliki keunggulan satu poin atas Manchester City, yang meraih kemenangan 1-0 atas West Ham United di Etihad Stadium. Laga ini juga diwarnai tekanan untuk Liverpool yang mendapatkan hasil imbang 0-0 kontra Manchester United dalam laga sebelumnya.

Terkait kemenangan tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku merasa puas dengan keseluruhan performa yang ditunjukkan oleh timnya mulai dari lini belakang sampai depan.

“Tentu saya merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemain. Secara keseluruhan mereka menunjukkan performa dengan intensitas tinggi sepanjang pertandingan, para pemain bertahan dan penjaga gawang tampil gemilang, dan kami dapat meraih kemenangan 5-0 atas lawan yang memiliki kualitas tinggi,” ujar Jurgen Klopp dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi Liverpool.

Walau merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh timnya dan kemenangan telak yang mereka raih atas The Hornets, Klopp menegaskan bahwa mereka harus tetap menjaga fokus yang mereka miliki agar dapat tetap mendapatkan hasil maksimal hingga akhir musim 2018/19.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?