DBAsia News

Liverpool Kembali Raih Kemenangan, Van Dijk Senang

Virgil van Dijk


DBasia.news –  Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku puas timnya kembali memetik kemenangan usai membekuk Warford 5-0.

Van Dijk menjadi salah satu bintang pada pertandingan tersebut. Untuk pertama kalinya, ia mencetak dua gol dalam satu pertandingan untuk Liverpool sejak didatangkan pada musim dingin 2018 silam. Kemenangan ini terasa istimewa karena The Reds baru saja melewati dua laga beruntun dengan hasil imbang, melawan Bayern dan Manchester United.

“Secara keseluruhan pertandingan berjalan dengan baik. Kami bisa menguasai bola hampir sepanjang laga. Kami memang sudah tancap gas sejak pertandingan pertama dimulai, terbukti sepanjang babak pertama, hampir tidak ada ruang untuk lawan,” katanya.

Pemain asal Belanda tersebut berharap kemenangan ini menjadi pelecut semangat bagi rekan-rekannya. Saat ini, Liverpool tengah bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen dengan hanya terpaut satu angka.

“Semua orang punya opini masing-masing soal persaingan menuju gelar juara. Tapi, bagi kami, penting untuk menatap laga demi laga hingga akhir musim. Pertandignan melawan Watford hari ini jadi gambaran betapa serius kami menghadapi sisa kompetisi,” kata Van Dijk.

Selanjutnya, Liverpool diagendakan melakoni partai tandang bergengsi ke kandang Everton, Goodison Park.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?