DBAsia News

Liverpool Ingin Perpanjang Kontrak James Milner

DBasia.news –  Tua-tua keladi, James Milner telah berusia 33 tahun, tapi kontribusinya sangat besar untuk Liverpool. Bahkan musim lalu mempersembahkan titel Liga Champions.

Sampai saat ini, pemain berpaspor Inggris tersebut masih masuk ke dalam rencana Jurgen Klopp. Kendati demikian, Milner berpeluang untuk hengkang secara bebas transfer di akhir musim mendatang apabila kontraknya tak diperpanjang oleh pihak klub.

Hal itu juga membuat rumor Milner kembali ke klub lamanya, Leeds United semakin mencuat. Akan tetapi Klopp nyatanya memberikan sinyal apabila berminat untuk terus bisa menggunakan jasanya dalam beberapa tahun ke depan, meski dirinya mengakui memang belum mengajukan kontrak baru terhadap Milner.

“Milner sepertinya masih akan berada di Liverpool dalam beberapa tahun lagi. Tetapi, kami belum melakukan pembicaraan kontrak,” ujar Klopp dilansir dari ​Daily Mail.

Milner merupakan pemain serba bisa lantaran bisa dimainkan sebagai gelandang maupun bek kiri. Hal itu tampaknya jadi alasan Klopp masih ingin melihatnya berseragam ​Liverpool.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?