DBAsia News

Liverpool Incar Jack Clarke

Jack Clarke


DBasia.news –  Leeds United asuhan Marcelo Bielsa berada di jalur yang tepat dalam meraih tiket promosi ke Premier League. Saat ini mereka menempati urutan dua klasemen Championship. Meningkatnya performa mereka menarik atensi klub-klub lain dalam memburu pemain klub.

Menurut laporan dari Daily Mirror, saat ini salah satu penyerang sayap Leeds United, Jack Clarke, masuk dalam incaran Liverpool, yang ingin mendatangkan pemain-pemain baru yang dapat meningkatkan kualitas lini depan mereka meskipun saat ini sudah memiliki Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Xherdan Shaqiri.

Jack Clarke saat ini berusia 18 tahun, dan sudah mencatatkan 17 penampilan bersama tim senior Leeds meskipun baru mendapatkan kesempatan tampil untuk pertama kalinya pada Oktober 2018.

Selain The Reds, Clarke diklaim juga masuk dalam incaran tim-tim papan atas Premier League lainnya seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester City, dan Manchester United.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan tertarik untuk merekrut Clarke setelah beberapa kali mengirimkan pemantau bakat untuk menyaksikan performa pemain asal Inggris itu, dan berpeluang mengajukan tawaran untuk mendatangkannya ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?