DBAsia News

Liverpool Ikut-ikutan Buru Penyerang Sayap Fiorentina

Alberto Moreno

DBasia.news –  Liverpool hanya akan menambah pemain untuk sedikit menambah kualitas pada tim yang sudah kuat di musim panas ini. Salah satu area yang ingin diperkuat adalah lini depan yang ditinggal Daniel Sturridge.

Striker asal Inggris pergi dari Liverpool bersama dengan Alberto Moreno karena kontraknya telah berakhir – dan tidak diperpanjang lagi. The Reds, menurut Express, mengincar penyerang sayap muda Fiorentina, Federico Chiesa.

Liverpool coba mengintip peluang untuk merekrut putra dari Enrico Chiesa tersebut. Tapi, kans mendapatkannya tidak mudah karena Chiesa juga diincar oleh Juventus dan Inter Milan. Banderolnya berada di kisaran 60 juta euro.

Saat ini, Chiesa yang telah bermain 37 kali dari total 38 laga Fiorentina di Serie A, ia hanya fokus membela Timnas Italia untuk memainkan Kualifikasi Euro 2020.

“Ketertarikan klub-klub tertentu membuat saya bahagia. Tapi sekarang ini saya ada di Coverciano (pemusatan latihan Italia) dan tersedia untuk (Roberto, pelatih Timnas Italia) Mancini,” ucap Chiesa beberapa waktu lalu.

“Saya fokus dengan hal tersebut dan juga mengikuti apa yang sedang terjadi di Fiorentina, serta negosiasi antara Della Valle (Mantan Supremo Fiorentina) dan Commisso (Pemilik Baru Fiorentina).”

“Bagaimana saya mengatasi tawaran-tawaran tersebut? handphone saya setting pada mode airplane. Sejauh ini saya belum berbicara kepada siapa pun di klub. Pengumuman yang sudah dikabarkan. Saya ulangi, sata tidak berbicara kepada siapa pun di klub,” tutur Chiesa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?