DBAsia News

Liverpool Ikut-ikutan Berburu Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

DBasia.news –  Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, merupakan salah satu pemain incaran Manchester United di musim panas ini. Setan Merah dikabarkan menyiapkan 84 juta poundsterling untuk merekrutnya.

Walau begitu, tawaran tersebut nampaknya akan ditolak mentah-mentah oleh Partenopei, setelah klub yang diasuh Carlo Ancelotti ini hanya mau melepas pemain mereka itu di harga 107 juta pound.

Melihat Man United sudah memprioritaskan Koulibaly di bursa transfer musim panas 2019 ini, nampaknya membuat The Red Devils diprediksi bersedia menghamburkan dana transfernya demi membawa dirinya ke Old Trafford.

Namun, The Red Devils kabarnya akan menghadapi persaingan ketat untuk memboyong Koulibaly, usai ​Liverpool juga disinyalir siap bersaing dalam memperebutkan tanda tangan, pemain asa Senegal tersebut.

Sebagaimana diketahui, pelatih The Reds, Jurgen Klopp, diklaim ingin mendatangkan satu pemain yang bek tengah lagi untuk diduetkan dengan Virgil van Dijk. Klub yang bermarkas di Anfield Stadium ini, sepertinya percaya diri bisa menikung Man United setelah sedang memegang status sebagai juara bertahan ​Champions League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?