DBAsia News

Liverpool Bisa Dihajar Bayern Munchen di Leg Kedua 16 Besar

Liverpool


DBasia.news –  Mantan pemain Bayern Munchen dan Liverpool, Dietmar Hamann, mengaku lebih mengunggulkan klub asal Jerman untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

“Livepool merasa berada dalam posisi yang bagus setelah bermain imbang 0-0 di kandang dan dengan Virgil van Dijk kembali di leg kedua. Tetapi saya masih lebih menjagokan Bayern,” kata Hamann.

Bayern sempat terpuruk di awal musim. Namun demikian, perlahan tapi pasti, pasukan Niko Kovac berhasil bangkit.

Dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi, Munchen meraih 11 kemenangan, 1 kali dan 1 kali imbang. Liverpool jadi satu-satunya tim yang bisa menahan imbang Der Bavarians. Hal itu terjadi pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Pekan depan, kedua tim bertemu lagi dan Hamann yang juga pernah membela Liverpool, menjagokan FC Hollywood untuk lolos ke babak 8 besar.

“Potensi kehilangan Kingsley Coman yang cedera adalah pukulan bagi Bayern, tetapi mereka dalam kondisi luar biasa, berbeda jauh dengan beberapa bulan pertama musim ini. Kepercayaan diri mereka kontras dengan suasana hati di Liverpool dan saya menjagokan Bayern dengan skor tipis.”

“The Reds jelas menghadapi Bayern pada waktu yang salah, karena ada kepercayaan diri baru di skuat Der Bavarians,” ucap Hamann.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?