DBAsia News

Liverpool Banderol Ryan Kent dengan Harga yang Tinggi

Ryan Kent

DBasia.news –  Kehadiran Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Xherdan Shaqiri, sebagai pemain-pemain dengan posisi penyerang sayap menyulitkan pemuda berusia 22 tahun, Ryan Kent, untuk bersaing di skuat utama Liverpool.

Pemain asal Inggris itu dipinjamkan ke Rangers sepanjang musim 2018/19. Bersama tim asuhan Steven Gerrard itu, Kent mampu menunjukkan performa yang memuaskan musim lalu dan terpilih menjadi pemain muda terbaik di Skotlandia meskipun timnya finis di peringkat kedua.

Sky Sports mengabarkan bahwa Rangers ingin mendatangkan Ryan Kent secara permanen pada bursa transfer musim panas 2019. Tetapi keinginan mereka tidak membuahkan hasil yang positif karena The Reds dianggap memasang harga yang terlalu tinggi. Tawaran 7 juta pound menjadi apa yang diinginkan oleh tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Leeds United sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Kent, tetapi tim asuhan Marcelo Bielsa itu sudah mendatangkan Helder Costa dari Wolverhampton Wanderers dan Jack Harrison dari Manchester City, keduanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?