DBAsia News

Lihat Tendangan Bebas Paulo Dybala, Maurizio Sarri Kesal Sekaligus Takjub

DBasia.news –  Tendangan bebas indah Paulo Dybala di laga Liga Champions, pada Rabu (27/11), membuat pelatih Juventus, Maurizio Sarri merasa kesal sekaligus terpukau. Sarri merasa kesal karena awalnya Dybala tidak mendengarkan instruksi tendangan bebas. Tetapi tendangan bebas itu akhirnya berhasil mencetak gol bagi Juventus yang membuat Sarri kemudian merasa senang.

Dybala mencetak gol ajaib dari skema bola mati lawan Atletico Madrid di Allianz Stadium, yang memastikan posisi puncak Grup D berkat kemenangan 1-0.

Dari sudut yang sangat sempit di sisi kanan luar kotak penalti Atletico, sang striker Argentina melepaskan tembakan langsung ke gawang yang gagal diantisipasi Jan Oblak pada akhir babak pertama.

Berbicara kepada awak media selepas pertandingan, Sarri mengakui dirinya memiliki reaksi campur aduk melihat aksi Dybala sambil mengeluarkan sumpah serapah.

“Dybala mencetak gol yang tak seorang pun menyarankan dirinya untuk melakukan itu,” kata sang pelatih Juventus.

“Hal pertama yang dikatakan seorang pelatih melihat situasi itu adalah: ‘Ah sialan mengapa Anda menendang dari situ?’ Dan karenanya apa yang dilakukannya sangat luar biasa.”

“Pujian memang ditujukan kepadanya, atas kinerja serta juga keterampilan teknik yang luar biasa.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?