DBAsia News

Leroy Sane akan Menjalani Operasi

Leroy Sane

DBasia.news –  Penyerang sayap Manchester City berusia 23 tahun, Leroy Sane, akan melewatkan banyak laga-laga di awal musim 2019/20. Sane cedera parah pada lutut kaki kanannya.

Dikonfirmasi oleh laman resmi Man City, Sane cedera lutut parah pada bagian kanan ligamen dan harus menjalani operasi. Tak diketahui berapa lama waktu pemulihannya, namun, Sane tidak akan bermain dalam waktu dekat ini.

“Manchester City dapat mengonfirmasi Leroy Sane mengalmi cedera serius pada ligamen kanan lutut kakinya. Dia telah menjalani serangkaian tes, dengan dokter spesialis yang langsung datang ke Manchester untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut agar dapat memahami waktu pemulihannya,” demikian pernyataan di laman resmi Man City.

“Leroy akan dioperasi pekan depan. Manchester City akan memberikan Leroy seluruh dukungan dan arahan yang dibutuhkannya. Semua yang berhubungan dengan klub mendoakannya pemulihan yang cepat dan pulih total.”

Sane cedera kala melawan Liverpool di ajang Community Shield akhir pekan lalu. Cedera itu juga langsung mengakhiri spekulasi transfer eks pemain Schalke ke Bayern Munchen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?