DBAsia News

Leipzig Dekati Tiga Besar Bundesliga

RB Leipzig


DBasia.news –  RB Leipzig mengalahkan VfB Stuttgart 3-1 di pertandingan Bundesliga. Dengan hasil itu, Leipzig bergerak mendekati peringkat ketiga yang masih terpaut satu poin.

Pada laga ini penyerang Leipzig, Yussuf Poulsen mencetak dua gol Ini merupakan pertama kalinya dia mencetak dua gol dalam satu pertandingan di Bundesliga musim ini. Total saat ini Pousen sudah membuat 12 gol di liga sejauh ini.

Poulsen membuka skor di menit keenam dan menambahkan lagi untuk gol yang ketiga di Leipzig di menit ke-74, setelah Marcel Sabitzer menempatkan mereka kembali unggul setelah Steven Zuber menyamakan kedudukan untuk Stuttgart di menit ke-16.

Leipzig mengumpulkan 41 poin, terpaut satu poin dengan Gladbach, yang bertandingan di Eintracht Frankfurt pada Minggu. Gladbach telah mengemas 42 poin.

Pemuncak klasemen Bundesliga Borussia Dortmund, yang berada di puncak dengan 50 poin, akan berlaga pada Senin melawan Nuremberg. Sementara sang juara Bayern masih tertinggal dua poin di tempat kedua setelah kemenangan 3-2 atas Augsburg pada Jumat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?