DBAsia News

Legenda Liverpool Puji Sadio Mane

Sadio Mane

DBasia.news –  Tak banyak yang memprediksi Sadio Mane bisa langsung sukses di Liverpool ketika datang ke Anfield pada 2016. Pasalnya, Mane datang dari klub papan tengah: Southampton.

Akan tetapi, fakta di lapangan berbicara lain. Mane, justru berhasil menjadi andalan Klopp dalam persoalan mendobrak lini pertahanan lawan. Pada musim 2018/19 lalu saja, ketajamannya semakin meningkat, setelah pemain asal Senegal ini berhasil mengoleksi 22 gol di ajang Premier League.

Legenda The Reds, Jamie Carragher pun menyatakan bahwa Mane adalah penyerang sayap kiri terbaik yang pernah dimiliki Liverpool, setelah John Barnes (pemain yang pernah perkuat The Reds di medio 1987-1997).

“Mane adalah pemain sayap Liverpool yang mempunyai kualitas tinggi, semenjak John Barnes dia (Mane) adalah pemain sayap kiri terbaik selama hampir 30 tahun,” ujar Carragher dikutip dari ​Goal.

Saat ini, Mane tengah berjuang untuk kembali membantu skuat asuhan Klopp meraih tiga poin di laga lanjutan Premier League melawan ​Arsenal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?