DBAsia News

Legenda Juventus Harapkan Bianconeri Rekrut Isco

Isco


DBasia.news –  Isco diyakini oleh mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, sebagai elemen yang dibutuhkan klub untuk memenangkan Liga Champions.

Juventus kerap dikaitkan dengan Isco menjelang bursa transfer musim panas 2019. Apalagi, sang pemain ditengarai sudah tidak betah di Real Madrid.

Jarang bermain menjadi penyebab Isco ingin angkat kaki dari Real Madrid. Bahkan, hingga Zinedine Zidane kmbali ke Santiago Bernabeu pun Isco masih jarang bermain.

Sementara itu, kebetulan Juventus membutuhkan tambahan di lini tengah. Komposisi yang digunakan pada musim 2018-2019 dinilai kurang untuk memenangi Liga Champions.

Andrea Pirlo pun setuju andai Juventus menginginkan jasa Isco. Menurut eks timnas Italia itu, gelandang asal Spanyol tersebut dapat melengkapi Cristiano Ronaldo.

“Menurut saya, Juventus membutuhkan Isco. Mereka hebat di Italia, tetapi masih perlu memenangi Liga Champions. Massimiliano Allegri telah memikirkannya berbulan-bulan,” ujar Andrea Pirlo.

“Lini tengah adalah yang paling membutuhkan perbaikan di Juventus. Mungkin, Massimiliano Allegri merasa tidak memiliki kualitas yang cukup di barisan gelandang.”

“Massimiliano Allegri masih belum tahu cara menyampaikan bola ke Cristiano Ronaldo. Gelandang seperti Isco dibutuhkan untuk memenangi Liga Champions,” imbuh Andrea Pirlo.

Meski begitu, Juventus bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa Isco. Sejumlah klub berniat merekrutnya, seperti Manchester United dan Chelsea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?