DBAsia News

Lazio Layak Jadi Juara Coppa Italia

Lazio


DBasia.news –  Lazio sukses memenangi trofi Coppa Italia musim ini setelah mengalahkan Atalanta 2-0 di final. Kesuksesan ini disambut gembira sang pelatih Simone Inzaghi.

Setelah pertandingan Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa timnya sudah belajar dari kekalahan melawan Atalanta di Serie A dua pekan lalu. Ia juga menganggap trofi Coppa Italia ketujuh ini layak mereka dapatkan.

“Ini malam yang sangat indah, terutama di stadion kami. Pertandingan hari ini berjalan sangat intens dan kami melakukan pekerjaan yang lebih baik di babak kedua. Laga ini sangat mirip dengan pertermuan di Serie A lalu, tapi kali ini kami berhasil mengendalikan permainan,” kata Inzaghi.

“Kami layak mendapatkan trofi ini karena kami sudah bekerja sangat keras selama tiga tahun terakhir. Dan apa yang terjadi malam ini benar-benar sangat kami nikmati,” sambungnya.

Trofi Coppa Italia tentu bukan tujuan akhir klub berjuluk Elang Ibu Kota pada musim ini. Mereka masih memiliki satu misi penting lagi di dua pertandingan Serie A, yakni menembus zona Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?