DBAsia News

Kurt Zouma Ingin Masuk Skuat Inti Chelsea

Kurt Zouma

DBasia.news –  Musim lalu jadi salah satu musim terbaik Kurt Zouma sebagai pemain pinjaman Chelsea di Everton. Zouma sering bermain di bawah asuhan Marco Silva.

Puas dengan penampilan pemain asal Prancis itu,​ The Toffees pun berencana untuk merekrut Zouma dengan status permanen, sayang harapan klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut sepertinya akan sulit diwujudkan, pasalnya ​Frank Lampard selaku pelatih Chelsea sudah menegaskan bahwa dirinya ingin mempertahankan pemain berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Kini peluang untuk merekrut Zouma pun nampaknya akan semakin sulit untuk dilakukan, pasalnya sang pemain pun bertekad untuk mengamankan satu posisi di lini belakang, terlebih saat ini ​The Blues juga sudah ditangani Lampard.

“Ya, saya sempat memiliki target untuk bisa kembali memperkuat tim nasional Prancis, saya benar-benar ingin kembali ke dalam skuat dan ternyata bisa mewujudkannya,” ujar Zouma seperti dilansir​ Mirror.

“Kini terget terbaru adalah bisa menjadi bagian dari skuat Prancis yang akan berlaga di Euro 2020, tetapi sebelumnya Anda tentu harus bisa menjadi pilihan utama di level klub. Saya pun akan berusaha keras demi hal tersebut,” tambah pemain berusia 24 tahun itu.

Peluang untuk melihat Zouma hengkang sepertinya memang sudah tertutup, terlebih klub milik Roman Abramovich tersebut juga tak bisa mendatangkan pemain anyar seiring denga sanksi embargo transfer yang dijatuhkan FIFA.

Menutup pembicaraan, Zouma pun memberi sinyal jika dirinya akan tetap bertahan di London.

“Ya, saya memang menikmati masa-masa saat membela ​Everton, tetapi saya adalah pemain ​Chelsea. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti, tetapi sepertinya saya akan tetap bertahan di Stamford Bridge,” urainya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?