DBAsia News

Kriteria Pemain yang Diincar Solskjaer di Bursa Transfer Musim Panas

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Manchester United, dalam periode negatif yang tengah dilalui saat ini, menjadi sorotan khusus di Inggris dan juga Eropa. Ashley Young dkk bermain buruk dan terus menurun sejak kalah agregat gol 0-4 dari Barcelona di Champions League.

Hal ini tentu saja membuat pihak klub diklaim akan segera melakukan perombakan skuat dan melepas beberapa nama sebelum merekrut pemain anyar di musim panas 2019 mendatang, satu ketentuan pun sudah ditentukan Ole Gunnar Solskjaer, dia menegaskan jika ​Manchester United tidak akan mengejar pemain yang hanya mementingkan ketenaran atau uang.

“Kami ingin pemain yang berkualitas dan memiliki kepribadian yang baik. Itu saja. Pemain yang hanya mementingkan uang atau ketenaran tidak akan cocok untuk ​Manchester United,” tegas Solskjaer seperti dilansir ​Goal.

“Hal ini sama saja saat saya masih menukangi Molde atau Cardiff City. Saya memerlukan pemain yang paham dengan nilai-nilai yang saya terapkan di dalam tim. Kami tidak ingin seorang pemain memutuskan untuk bergabung hanya karena klub menawarkan gaji yang lebih tinggi,” tambah manajer asal Norwegia tersebut.

Sebagai tambahan informasi, beberapa pemain memang diklaim sudah masuk dalam daftar belanja klub, sebut saja Toby Alderweireld, Thomas Meunier, atau Philippe Coutinho, namun sebelum mendatangkan nama-nama baru, ​United juga diklaim siap melepas beberapa pemainnya, yakni Juan Mata, Matteo Darmian, Romelu Lukaku, Ander Herrera dan​ Paul Pogba.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?