DBAsia News

Kondisi Terkini dari Cedera Roberto Firmino dan Mohamed Salah

Roberto Firmino


DBasia.news –  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membeberkan kondisi terkini dari cedera Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Nama yang disebut terakhir cedera setelah Liverpool bermain melawan Newcastle United di pekan 37 Premier League, Minggu (5/5) dini hari WIB.

Liverpool meraih kemenangan penting 3-2 atas Newcastle. Dengan begitu, peluang Liverpool merebut titel Premier League masih membara.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu bertabrakan dengan kiper Newcastle United, Martin Dubravka. Tak ingin mengambil risiko, Klopp menarik keluar Salah dan diganti Divock Origi pada menit ke-73.

“Dia terkena pinggang kiper di bagian kepala dan kemudian terjatuh ke tanah. Dokter harus membuat keputusan di dalam lapangan dan luar lapangan. Keputusannya adalah Salah harus ditarik keluar dan kami tentu saja menerimanya,” papar Klopp seperti dikabaran Evening Standard.

“Ketika kami masuk, dia duduk di ruang ganti dan menonton pertandingan. Dia baik-baik saja, namun tentu saja kami harus menunggu. Dia mendapatkan hal yang tepat dalam situasi tertentu,” sambung sang manajer.

Sementra itu, Jurgen Klopp ragu Roberto Firmino bisa memperkuat Liverpool saat menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Selasa (7/5). Klopp mengungkapkan, saat ini Firmino masih dalam masa pemulihan.

“Tidak, dia tidak akan siap untuk pertandingan Selasa dan untuk akhir musim, kita akan lihat,” jelas Jurgen Klopp.

Liverpool menelan kekalahan 3-0 dari Barcelona pada leg pertama. Tak pelak, langkah The Reds untuk melaju ke final sangat berat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?