DBAsia News

Komitmen Mohamed Salah untuk Liverpool

Mohamed Salah

DBasia.news –  Pindah dari AS Roma dan bergabung dengan Liverpool pada 2017 menjadi titik balik karier Mohamed Salah. Baru semusim, Mo Salah sudah menorehkan total 44 gol di seluruh kompetisi untuk Liverpool.

Sempat mengalami kesulitan di musim 2018/19, pemain yang juga sempat membela ​Chelsea tersebut tetap berhasil mencetak 27 gol sekaligus mengantarkan timnya memenangkan ​Champions League. Sayang impian untuk meraih​ Premier League gagal terwujud setelah ​The Reds harus puas menempati posisi dua klasemen akhir.

Penampilan konsisten dan apik yang diperlihatkan Salah tentu membuatnya masuk dalam daftar belanja beberapa klub papan atas Eropa, salah satunya ​Real Madrid. Hal ini kemudian memunculkan komentar dari legenda ​Manchester United, Gary Neville.

Pria asal Inggris itu beranggapan jika Salah akan segera menerima tawaran​ El Real, bahkan menurutnya dia tak lagi merasa bahagia di Anfield. Namun hal tersebut langsung ditepis oleh pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Saya merasa bahagia di ​Liverpool. Saya bahagia di kota ini. Saya mencintai para penggemar dan mereka pun mencintai saya. Tentu saja saya merasa bahagia di klub ini,” tegas Salah seperti dilansir ​Daily Mail.

Peluang untuk melihat Salah angkat kaki dari Anfield rasanya juga mustahil, selain ​Liverpool yang sudah dipastikan enggan kehilangan salah satu pemain andalan, pemain yang juga sempat membela AS Roma tersebut baru saja menandatangani kontrak baru hingga tahun 2023.

Mohamed Salah berpotensi kembali menjadi pilihan utama Jurgen Klopp dan menambah koleksi golnya saat ​The Reds menjamu ​Arsenal di Anfield dalam lanjutan pertandingan pekan ketiga ​Premier League, Sabtu (24/8).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?