DBAsia News

Komentar Zinedine Zidane Pasca Tahu Gareth Bale Bermain Golf

Zinedine Zidane

DBasia.news –  Pemain Real Madrid, Gareth Bale, bermain golf tak lama setelah Zinedine Zidane menyatakan sang pemain absen dari Audi Cup karena sakit.

Kabar itu sempat menjadi pemberitaan heboh. Pasalnya, apa yang diutarakan Zidane dengan kenyataan yang terlihat sangatlah berbeda. Seolah, Zidane memang membekukan Bale dari skuat utama agar ia cepat hengkang dari Madrid.

Zidane menanggapi isu itu dengan tegas pasca kemenangan 5-3 Madrid atas Fenerbahce di laga uji coba. Legenda hidup Santiago Bernabeu itu berjanji akan langsung berbicara dengan Bale saat kembali ke Spanyol.

“Baiklah, kita lihat ketika kami kembali (ke Madrid) nanti. Saya tidak akan mencegah seseorang melakukan hal yang ingin dilakukannya. Dia (Bale) harus memahami tanggung jawabnya,” ucap Zidane, seperti dilansir dari Goal.

“Kami akan melihat apa yang telah dilakukannya (ketika Madrid kembali) di Madrid. Saya tak akan terlibat dalam kehidupan pribadinya. Tapi, saya pikir dia telah selesai berlatih.”

“Saya di sini bersama pemain saua dan kami akan melihatnya nanti ketika kembali. Saya tidak akan memberitahukannya untuk pergi melakukannya atau melarangnya. Dia cukup dewasa untuk melakukan apa yang ingin dilakukannya,” tegas Zidane.

“Saya tidak akan memberitahu apakah ini tanda tidak hormat (respek). Anda tidak akan menempatkan saya pada posisi yang tidak saya inginkan. Saya tidak akan menjawab lebih dari itu,” imbuh dia.

Bale sedianya sudah nyaris hengkang ke klub Tiongkok, Jiangsu Suning. Namun, Florentino Perez, Presiden Madrid, kabarnya memblok transfer itu karena tak mau Bale dijual dengan harga murah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?