DBAsia News

Komentar Peter Schmeichel soal Penunjukkan Solskjaer sebagai Manajer Tetap Man United

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Manchester United mengganjar kerja keras Ole Gunnar Solskjaer selama tiga bulan dengan kontrak permanen sebagai manajer klub. Solskjaer dikontrak selama tiga musim.

United berhasil mendekati posisi empat besar dalam ajang Premier League dan lolos ke babak perempat final Champions League, keadaan yang membuat dampak positif dari kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti Jose Mourinho diakui meskipun timnya tersingkir dari kompetisi FA Cup.

Keputusan United untuk menunjuk Solskjaer sebagai manajer secara permanen mendapatkan reaksi positif dari legenda klub, Peter Schmeichel, yang merasa bahwa mantan rekannya pantas mendapatkan posisi tersebut dan telah menunjukkan kapabilitasnya sebagai seorang manajer.

“Menurut saya Ole Gunnar Solskjaer telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Ia telah memanfaatkan kesempatan yang diberikannya dengan maksimal dan memang keadaan yang dirasakannya lebih mudah dibandingkan dengan pendahulunya yang lain karena awalnya Solskjaer ditunjuk sebagai manajer interim,” ujar Peter Schmeichel dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi Manchester United.

Schmeichel merasa bahwa Solskjaer telah menunjukkan kemampuannya untuk mengambil keputusan penting dalam keadaan-keadaan darurat, dan membuktikan bahwa ia dapat membuat para pemain yang dimilikinya merasa yakin atas kemampuan yang mereka miliki.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?