DBAsia News

Komentar Pertama Moise Kean Usai Gabung Everton

Moise Kean

DBasia.news –  Transfer kejutan terjadi di bursa transfer musim panas ini. Tidak ada yang menyangka Juventus menjual striker muda nan potensial mereka, Moise Kean, ke Everton.

Pemain berusia 19 tahun itu meninggalkan tim yang menjadi juara Serie A selama delapan musim secara beruntun untuk bergabung dengan tim yang sudah lama gagal masuk ke posisi papan atas Premier League.

Walau terdapat beberapa faktor yang membuat kepindahan Kean ke Goodison Park mendapatkan sorotan, pemain Timnas Italia itu tetap merasa yakin dengan potensi tinggi yang dimiliki The Toffees. Kean merasa yakin bahwa Everton akan mendapatkan kesuksesan yang besar di masa depan.

“Saya merasa yakin dengan keputusan untuk bergabung dengan Everton karena klub ini mementingkan kesuksesan di masa depan dan saya juga merasakan hal yang sama. Saya paham bahwa Everton adalah klub yang besar. Klub ini memiliki ambisi yang tinggi dan akan berusaha keras untuk memenuhinya,” ucap Moise Kean dalam pernyataan yang dikutip dari situs resmi Everton.

Kean mengatakan bahwa keinginannya untuk terus meraih kesuksesan akan ia berikan kepada rekan-rekannya dengan harapan bahwa kehadirannya dapat memberikan kebahagiaan kepada para pendukung tim asuhan Marco Silva tersebut.  

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?