DBAsia News

Komentar Griezmann Soal Isu Transfer Neymar ke Barcelona

Antoine Griezmann

DBasia.news –  Barcelona menambah kualitas dalam skuat terkini dengan merekrut tiga pemain di bursa transfer musim panas. Pemain terakhir yang datang adalah Antoine Griezmann.

Belum puas, beredar kabar jika pihak klub memiliki rencana untuk memulangkan mantan pemainnya yang saat ini tengah membela Paris Saint-Germain,​ Neymar. Bahkan ​Barca juga sempat diklaim sudah mengajukan penawaran senilai 90 juta euro plus empat pemain, namun ditolak.

Rumor soal kembalinya ​Neymar pun sampai di telinga Griezmann, berbeda dengan rekan-rekan setimnya yang lain, pemain asal Prancis tersebut menilai ​El Barca tak perlu memulangkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Sebelum membicarakan hal ini, saya ingin mengatakan bahwa akan sulit bagi Barcelona untuk kembali mendatangkan ​Neymar. Prosesnya pun pasti akan sulit. Tetapi dia adalah pemain yang berkualitas. Ya,​ Neymar memang memiliki beberapa riwayat cedera, tetapi dia tetap bisa bermain di level tertinggi,” ujar Griezmann seperti dilansir ​Football Espana.

“Di sisi lain, Anda juga tidak boleh lupa jika kami masih memiliki beberapa pemain lain, sebut saja Ousmane Dembele, Malcom, dan Philippe Coutinho yang juga menjadi pemain penting di dalam skuat. Semoga kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa bersama mereka,” tambah pemain kelahiran Macon, Prancis tersebut.

Andai ​Barcelona gagal memulangkan​ Neymar, rasanya mereka tak perlu khawatir, pasalnya selain bisa mengandalkan Griezmann di lini depan, klub yang saat ini tengah bermain di bawah arahan Ernesto Valverde itu juga masih bisa menurunkan ​Lionel Messi atau Luis Suarez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?