DBAsia News

Komentar Ernesto Valverde soal Rumor Kedatangan Antoine Griezmann

Antoine Griezmann


DBasia.news –  Antoine Griezmann akan pergi dari Atletico Madrid pada akhir musim 2018-19. Rumornya, Griezmann akan ke Barcelona dan Ernesto Valverde, pelatih Barcelona, meresponsnya.

Barcelona jadi pesaing tunggal untuk merebutkan servis Griezmann karena dua klub lainnya, Manchester City dan PSG (Paris Saint-Germain), mengundurkan diri dari perburuan. Pep Guardiola dan Thomas Tuchel telah mengonfirmasinya.

Valverde juga ditanya awak media soal rumor transfer Griezmann. Eks pelatih Athletic Club Bilbao menjawabnya dengan tegas. Valverde tidak mau membahasnya terlalu detail karena Griezmann masih berstatus pemain Atletico.

“Griezmann pemain yang masih berada di klub lain. Dia pemain hebat. Saya selalu mengatakannya. Tapi, kami tidak membicarakan pemain-pemain di klub lain – apakah Anda akan bertanya ke setiap manajer klub apakah mereka akan mendatangkannya?,” tutur Valverde di Sport-English.

“Jika, pada akhirnya, dia (Griezmann) datang ke Barcelona, kita lihat nanti. Kita sekarang ini membicarakan situasi yang tidak menentu. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” pungkas Valverde.

Menurut kabar yang beredar, Barcelona harus membayarkan 125 juta euro untuk merekrut Griezmann dari Atletico karena itu klausul pembeliannya. Selain membahas transfer Griezmann, Barcelona sebelumnya juga telah berhasil merekrut Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam sebesar 86 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?