DBAsia News

Komentar Busquets Terkait Hasil Imbang Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou

Barcelona vs Real Madrid


DBasia.news –  El Clasico di leg satu semifinal Copa del Rey yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (7/2) dini hari WIB, berakhir imbang 1-1 di antara Barcelona dengan Real Madrid. Gol pembuka Lucas Vazquez dibalas gol penyama kedudukan Malcom.

Sayang, skuat asuhan Santiago Solari gagal mengunci kemenangan karena tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui gol Malcom di menit ke-57.

Menanggapi hasil imbang yang harus diterima timnya, salah satu gelandang andalan Barcelona, Sergio Busquets akhirnya buka suara. Meski sedikit kecewa karena timnya gagal meraih kemenangan dan batal menginjakkan satu kaki di partai puncak, pemain asal Spanyol tersebut menilai jika hasil imbang sangat adil bagi kedua tim.

“Kedua tim (​Barcelona dan ​Real Madrid) sama-sama memiliki peluang untuk dapat mencetak gol, tetapi saya rasa tidak ada tim yang layak untuk menjadi pemenang dalam pertandingan ini,” ujar Busquets seusai laga seperti dilaporkan ​Marca.

“Di babak pertama, ​Real Madrid juga terlihat hanya mengandalkan serangan balik, jadi hasil imbang sepertinya cukup adil bagi kedua tim,” tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.

Hasil imbang sepertinya bisa dikatakan cukup merugikan bagi ​Barcelona, terlebih mereka juga bertindak sebagai tuan rumah dan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Tak hanya itu di El Clasico jilid pertama, Barca sukses mempermalukan ​El Real dengan skor 5-1 — yang kemudian membuat Julen Lopetegui kehilangan pekerjaannya.

Penentuan soal siapa tim yang sukses melaju ke final Copa del Rey akan ditentukan di pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 28 Februari mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?